Peristiwa

Belok Tikungan di Pacet Mojokerto Motor Nabrak Truk, 1 Meninggal

Korban tewas di lokasi kejadian. Foto : misti/beritajatim

Mojokerto (beritajatim.com) – Seorang pengendara motor di Mojokerto tewas di Jalan Raya Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Korban tewas setelah terlindas truk muatan ubi yang berjalan dari arah berlawanan.

Kejadian tersebut terjadi pada, Jumat (30/8/2019) sekira pukul 12.00 WIB. Korban Rifan Sumanto (18) warga Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang mengendarai sepeda motor berjalan dari arah timur menuju Pacet.

Kasi Penanggulangan Bencana, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, Didik Soedarsono mengatakan, korban berjalan dari arah timur. “Karena di lokasi kejadian, jalan tikungan tajam sehingga motor korban terlalu ke kanan,” ungkapnya.

Sementara dari arah berlawanan ada truk nopol S 8647 UW muat umbi dalam kondisi naik yang dikemudikan Andik Agus Setiawan (27) warga Dusun Balongjenongo, Desa Tanjungkenongo, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

“Sehingga sepeda motor korban dengan truk muatan ubi terjadi benturan dan korban terlindas bagian kepala dan kaki. Korban meninggal di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto,” katanya.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto ke lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Korban tewas dievakuasi ke RS Sumber Glagah, sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Mapolres Mojokerto.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar