Peristiwa

Begal Tusuk Ojol Warga Waru Sidoarjo, Korban Kritis Dilarikan ke RSUD Dr Soetomo

Ojol korban begal masih kritis di rawat di RS Soekarno, Surabaya, Selasa (17/9/2019).(istimewa)

Surabaya (beritajatim.com) – Seorang ojek online kembali menjadi korban kejahatan begal di kawasan Jalan Ir Soekarno, Surabaya, Minggu (15/9/2019) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Deddy Juniar Rapsodi (22), warga Jalan Ikan Cakalang 68, Waru, Sidoarjo ini kritis setelah ditusuk oleh penumpangnya sendiri di punggung kanan.

Bahkan, kini korban masih dirawat di RS Soetomo untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut karena tusukan pisau tembus ke paru-paru.

Rudy Try Ansari (22), teman seprofesi Dedy saat dikonfirmasi beritajatim.com menjelaskan, korban ini ditikam di Jalan Dr Ir H Soekarno sebelah Jalan Kalijudan.

“Saat itu korban mengantarkan penumpang tidak dikenal secara offline ke Surabaya. Kabar penikaman tersebut tersebar di grup media sosial Facebook info Lantas Sidoarjo juga,” jelasnya, Selasa (17/9/2019).

“Tujuan pengantaran ke Jalan Kapas Krampung dengan tujuan Merr. Setelah sampai tujuan, teman saya ditusuk oleh penumpangnya sendiri saat turun,” lanjut Dedy.

Usai menusuk, penumpang tersebut mencoba menarik tas Deddy dan berusaha mengambil kunci motor Mio Fino bernopol W 5152 QW milik korban. Namun Deddy berusaha melawan meski pisau masih menancap di bagian punggung.

“Mungkin karena teman saya teriak, pelaku akhirnya lari kabur dengan memanjat pagar portal pemukiman warga. Teman saya mencabut sendiri pisau yang menancap di punggungnya, dan berusaha ke rumah sakit di depan pemukiman,” ujarnya.

Sekuriti rumah sakit yang enggan disebutkan namanya membenarkan setelah aksi penikaman tersebut, pengendara ojek online menuju ke rumah sakitnya dan berteriak minta tolong.

“Benar, Minggu malam sekitar jam 23.00 Wib, ada tukang ojek masuk ke rumah sakit sambil teriak saya dibegal, kena tusuk. Dia terluka bagian punggung kanan,” kata sekuriti yang tidak mau disebutkan namanya tersebut.

Korban yang menderita luka tusuk di punggung setelah mendapatkan pertolongan pertama dirujuk ke RSU dr Soetomo Surabaya, diantar taksi online.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar