Peristiwa

Bayi Ditinggal di Teras Toko, Ada 5 Orang Ingin Adopsi

Mojokerto (beritajatim.com) – Setidaknya ada sebanyak lima orang yang datang ke RS Sido Waras di Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto berniat untuk mengadopsi bayi yang ditemukan di teras teras toko perlengkapan bayi Al-Kautsar Desa Sidomulyo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

Direktur RS Sido Waras, Dr Krisnawan mengatakan, ada lima orang pemohon yang datang berniat untuk mengadopsi bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut. “Tapi kita arahkan ke polsek karena memang prosesnya secara aturannya harus ke Dinsos,” ungkapnya, Rabu (12/6/2019).

Masih kata Direktur, kelima orang pemohon tersebut berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari karyawan RS Sido Waras sendiri, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan wiraswasta. Semuanya merupakan berasal dari Mojokerto.

“Setelah kondisi baik akan kita serahkan ke pihak kepolisian biasanya akan dibawa ke Dinsos. Terkait biasanya selama disini, pihak kepolisian kemarin sudah menjamin, tidak banyak karena tidak ada tindakan khusus. Hanya perawatan biasa, minum susu saja,” katanya. [tin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar