Peristiwa

Bawa Uang Rp 152 Juta, Mobil Sedan Tabrak Pom Mini

Sampang (beritajatim.com) – Ban pecah saat melaju di jalan raya sebuah mobil sedan yang di kendarai oleh Mohammad Hasan Jauhari (27) warga Propo, Kabupaten Pamekasan, sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (21/9/2019). Menabrak pom mini milik Watik (40) warga Dusun Sumber Kenanga, Desa Ketapang Barat, Kabupaten Sampang.

Menurut Kapolsek Ketapang, Iptu Budi Purnomo menjelaskan, kejadian laka tungal tersebut berawal dari mobil sedan melaju dari selatan ke utara mengalami pecah ban, sesampainya di lokasi kejadian mobil tersebut oleng dan menabrak pom mini yang berada di sebelah kiri.

“Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta,” kata Budi.

Sementara itu, menurut warga yang engan disebutkan identitasnya, di dalam mobil sedan yang terbakar itu konon juga membawa uang tunai sebesar Rp 152 juta. “Kabar yang beredar di dalam mobil sedan yang terbakar itu ada uangnya banyak,” kata warga setempat.

Saat kejadian kebakaran berlangsung, jalan raya Ketapang Barat dipenuhi warga yang ingin melihat langsung kebakaran tersebut. Sejumlah mobil tangki juga telah berada di lokasi kejadian untuk memadamkan api dan mencegah merembet ke pemukiman padat penduduk. Api berhasil padam tapi rata-rata benda yang terbakar telah hangus.[sar/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar