Peristiwa

Bawa Mobil dan Uang Rp 4 juta, Eko Yuswanto Ditemukan Tewas Terbakar

Mojokerto (beritajatim.com) – Saat pamit kulakan rosokan (barang bekas, red), korban pembunuhan yang ditemukan terbakar, Eko Yuswanto (32) membawa sebuah mobil Daihatsu Grand Max nopol W 9204 NJ warna biru metalik. Korban juga membawa uang sebesar Rp 4 juta.

Kerabat korban, Evi Lailatul Saidah (29) mengatakan, korban pamit istrinya kulakan rosokan ke Mojosari pada, Minggu (13/5/2019). “Dia bawa mobil Grand Max dan juga SIM serta STNK nya. Dan juga bawa uang Rp4 juta,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Jika memang mayat yang ditemukan tewas terbakar dan ditemukan di area persawahan jagung di Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto merupakan suami Lailil Fitria (28), pihak keluarga menanyakan keberadaan barang milik korban.

“Kalau memang itu dia, kemana mobilnya? Dia pamit bawa mobil sendiri. Kalau pihak keluarga berharap itu bukan dia karena meninggalnya seperti itu, tidak wajar. Kalau bawa mobil tentu saja bawa STNK dan SIM nya, dia juga bawa uang Rp4 juta untuk kulakan,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar