Peristiwa

Banjir Sampang, Listrik Mulai Dipadamkan

Sampang (beritajatim.com) – Ribuan penduduk yang tinggal di wilayah kota, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, kembali terendam banjir luapan sungai Kemuning.

Pantauan di lapangan, banjir yang merendam wilayah Sampang ini kisaran antara 1 meter hingga 1,5 meter. Sedangkan, daerah paling parah yakni di Desa Pangung dan sekitarnya.

“Kita prediksi air akan terus naik sampai tengah malam nanti,” terang Anang Joenaidi, kepala BPBD Sampang, Senin (28/1/2019) malam.

Hingga berita ini ditulis, terjadi pemadaman listrik oleh PLN setempat guna menghindari bahaya arus tegangan tinggi. “Setengah jam yang lalu listrik mulai dipadamkan,” kata Sinol warga Kelurahan Rongtengah.

Informasi lain yang berhasil dihimpun beritajatim.com, banjir akibat guyuran hujan lebat tidak hanya terjadi di wilayah perkotaan, empat desa di wilayah Kecamatan Jrengik juga terendam banjir.

Yang lebih parah, banjir tersebut memutuskan akses transportasi darat karana sebagian jalan raya juga terendam banjir. Seperti di Desa Bangcelok dan di Kecamatan Blega, Bangkalan. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar