Peristiwa

Ban Pecah, Pajero Terguling di Tol Ngawi-Solo

Ngawi (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan tol. Tepatnya di KM 549 jalur B Tol Ngawi – Solo pada Kamis (2/5/2019) petang.

”Kecelakaan tunggal mobil pajero di tol kemarin saat menjelang magrib,” kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo saat dikonfirmasi, Jumat (3/5/2019).

Cipto Utoyo menceritakan awalnya mobil Pajero dengan nopol B 43 KKO yang dikemudikan oleh Yulvana Budi Pangerti (38) warga jalan Perkebunan nomor 89, Talun, Blitar melaju dari arah timur dengan tujuan Magelang. Dengan kecepatan 100 km/jam, naas saat di lokasi kejadian, mobil pajero tersebut mendadak oleng.

”Oleng mendadak ini diduga karena ban belakangnya pecah,” katanya.

Dengan kondisi tersebut, lanjut Cipto pengemudi perempuan tersebut berupaya untuk mengendalikan laju mobilnya, namun tidak berhasil. Sehingga keseimbangan mobil pun hilang. Hingga akhirnya mobil membentur pembatas jalan.

”Setelah membentur pembatas, mobil terguling dan terperosok ke parit,” ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut, sang sopir langsung dilarikan ke rumah sakit Atien Ngawi. Sopir mengalami cidera di kepala dan menurut diagnosa sementara menurut dokter mengalami gegar otak.

”Beruntung Novia Putri Wicaksono (13), penumpang sekaligus putri korban tidak mengalami luka. Mobil mengalami kerusakan pada bodi depan dan atapbdiamankan di unit laka lantas Polres Ngawi,” pungkasnya. [end/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar