Peristiwa

Balita Tenggelam di Sungai Buntung Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Sepanjang daratan tangkis Sungai Buntung dijubeli warga. Sebab, seorang balita Hanafi (3), warga kost RT 01 RW 04 Dusun Kundi, Desa Kepuhkriman, Kecamatan Waru, tenggelam di Sungai Buntung Sabtu (2/2/2019) .

Hingga kini Tim Basarnas masih terus berupaya melakukan pencarian di lokasi kejadian. Aksi pencarian ini juga mengundang perhatian warga sekitar.

Komandan Tim Basarnas, Farid, mengatakan, dari laporan yang diterima, korban diduga tenggelam sekitar pukul 08.45. Setelah mendapatkan laporan itu, tim langsung bergerak menuju lokasi kejadian.

Tim Basarnas melakukan penyisiran sepanjang Sungai Buntung dari dekat TKP ke arah timur (Dam atau pintu air kawasan Tambak Sumur)

Hingga pukul 13.20, Tim Basarnas masih melakukan pencarian. Farid menyebutkan ada sekitar 15 personel gabungan telah diterjunkan dalam pencarian tersebut.

“Arus sungai cukup deras. Hal ini menjadi kendala. Termasuk adanya sampah di sungai,” katanya.

Pencarian, lanjut Farid, akan dilakukan sesuai prosedur yang ada. Mulai pencarian dengan penyisiran di pinggir sungai sampai tengah sungai. “Jika hari ini belum ketemu, pencarian akan dilanjutkan besoknya,” tambahnya.(isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar