Peristiwa

Atap Parkiran Toko Ambruk Disapu Angin, Timpa Sepeda Motor

Sumenep (beritajatim.com) – Atap parkiran sebuah toko konveksi di Jl. Adirasa, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, ambruk diterjang angin kencang disertai hujan lebat, Rabu (13/03/2019).

Tidak ada korban dalam musibah tersebut. Namun sejumlah sepeda motor milik karyawan dan pengunjung toko, rusak tertimpa atap yang terbuat dari galvalum.

Menurut pemilik toko D n R, Edi Febiyanto, dirinya mengetahui kejadian itu dari karyawannya. Saat kejadian, dirinya sedang tidak berada di lokasi.

“Jadi saya tidak tahu persis seperti apa kronologinya. Saya cuma mendapat laporan dari karyawan saya,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, sepeda motor yang tertimpa atap parkiran tokonya berjumlah sekitar 8-10 orang. Terkait penggantian kerusakan sepeda motor itu, ia mengaku akan membicarakannya.

“Ya akan kita musyawarahkan lah, untuk penggantian kerusakan sepeda motor. Sebagian milik karyawan, sebagian milik pengunjung toko,” terangnya.

Hujan deras sekitar 1 jam disertai angin kencang, juga menumbangkan pohon besar di sejumlah jalan protokol. Diantaranya Jl. KH Mansyur dan Jl. Urip Sumoharjo. Akibatnya, jalan sempat macet total dan pengguna jalan dialihkan melalui jalan lain. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar