Peristiwa

Atap Kampus UNUGIRI Bojonegoro Terbang Terbawa Angin

Bojonegoro (beritajatim.com) – Atap Kampus UNUGIRI yang ada di Jalan Ahmad Yani Kabupaten Bojonegoro terbawa angin. Peristiwa tersebut terjadi saat hujan disertai angin kencang yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu (9/11/2019).

Bangunan atap yang terbuat dari rangka galvalum itu rusak. Beruntung saat kejadian proses perkuliahan sedang libur. Salah seorang mahasiswa, Sudar mengatakan, bangunan atap kampus yang berada di lantai dua rusak setelah terbawa angin.

“Bangunan atap tersebut padahal baru dibangun pada 2018. Selain atap bangunan kampus, juga pohon di halaman tumbang,” ujarnya.

Angin kencang yang disertai hujan deras itu juga merobohkan beberapa rumah dan pohon tumbang. Rumah roboh akibat diterjang angin juga terjadi di Jalan Pondok Pinang. Serta beberapa pohon penghijauan roboh terjadi di beberapa titik jalan raya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bojonegoro Nurul Azizah mengatakan usai terjadi angin kencang serta hujan lebat Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah melakukan peninjauan di lokasi pohon tumbang. “Kita keliling melakukan pemantauan kondisi di lokasi,” ungkapnya.

Beberapa titik yang ditinjau diantaranya, Jalan Teuku Umar, Jambean, Jalan Rajekwesi, Jalan Jaksa Agung Suprapto, dan Jalan Gajah Mada. [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar