Peristiwa

APV Sasak Bentor, Onthel, Motor Parkir dan Warung Makan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan beruntun yang melibatkan, mobil, becak motor (bentor), motor dan sepeda onthel serta berakhir menyasak warung, terjadi di Jalan Sumorame, Kecamatan Candi, Jumat (12/7) dini hari.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan diduga, M Saleh (49) warga Sumenep sopir mobil jenis Suzuki APV nopol DK 773 B, mengemudikan mobilnya dengan kondisi mengantuk.

Saat melintas dari arah utara ke selatan,  di TKP, mobil tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak bentor dan pesepeda ontel yang juga berjalan dari arah yang sama.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kejadian bermula saat mobil Suzuki APV itu melaju dari arah utara ke selatan.

Di lokasi kejadian, mobil itu tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak bentor dan pesepeda ontel yang ada di depannya. “Kejadianya sekitar pukul 02.00 WIB,” katanya.

Bentor yang ditabrak APV dikendarai  Linto (65) warga Perum TNI AL Blok 12 No. 11 Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi. Sedangkan sepeda ontel dikayuh Mulya Handoyo (60) warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi.

Mobil yang terus nyelonong juga  menabrak motor Honda Revo nopol W 6692 SR milik Hadiatul Fitria (21) warga Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, yang parkir di pinggir jalan

Usai menyasak beberapa kendaraan, mobil belum juga berhenti. Mobil warna silver itu terus melaju dan menabrak warung makan milik Masikin, warga Desa Sumorame, Kecamatan Candi, yang berada di tepi jalan. Setelah menghajar warung makan, mobil pun terguling dan berhenti.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi dan membantu mengevakuasi kendaraan yang terlib at laka beruntun. Polisi juga memeriksa pengemudi Suzuki APV dan para saksi. “Tidak ada korban jiwa, hanya pengendara bentor yang mengalami luka ringan,” pungkas mantan Kanit Lantas Polsek Waru itu. (isa/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar