Peristiwa

Angkut Pemain Semeru FC, Bus Pemkab Lumajang Tabrakan

Kru bus sedang memperbaiki kendaraan milik Pemkab Lumajang yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Surabaya, Senin (4/11/2019)

Lumajang (beritajatim.com) – Bus Pemkab Lumajang yang mengangkut pemain Semeru FC sepulang away dari Palu mengalami kecelakaan beruntun di Tol Surabaya, Senin (4/11/2019). Beruntung, tidak ada pemain yang menjadi korban dalam peristiwa itu.

Informasi berhasil dihimpun dari Manajemen Semeru FC, bus tersebut melaju di jalur cepat di belakang truk fuso tanpa muatan. Sedangkan di belakangnya ada Bus Akas dan dua mobil pribadi. Tiba-tiba, truk di depan bus pemkab mengerem mendadak. Tentu saja, bus hilang kendali hingga terjadilah benturan.

Sebaliknya Bus Akas di belakang ‘nutul’ bus yang dinaiki para pemain Semeru FC. Pemain The Red Lava yang sedang kondisi capek dan tertidur kaget bukan kepalang. “Alhamdulillah tidak ada korban dalam tabrakan beruntun tersebut,” kata CEO Semeru FC, Agus Mikko Pribadi saat dihubungi.

Masih kata dia, para pemain bersama official pulang ke Lumajang dengan menumpang Bus Akas. Sedangkan sopir Bus tetap bertahan untuk mengurusi kecelakaan itu. “Pemain sudah tiba di Lumajang dan kita libur dulu latihan,” paparnya. [har/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar