Peristiwa

Antisipasi Terdampak Banjir Pamekasan

Aliran Listrik Jalur Juncancang Diputus

Pamekasan (beritajatim.com) – PT PLN Cabang Pamekasan, memutus aliran listrik di beberapa titik terdampak banjir akibat luapan air Kali Jombang yang melanda beberapa kelurahan di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

Salah satunya di kelurahan Juncancang, Kecamatan Pamekasan, apalagi lokasi tersebut untuk sementara menjadi titik terparah yang terdampak luapan air. Terlebih demi menjaga keselamatan warga di lokasi kejadian.

“Sejak awal mulai terjadi luapan, kami memang intens menjalin koordinasi bersama pihak PLN guna mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan,” kata Koordinator Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Pamekasan, Budi Cahyono.

Dari itu pihaknya meminta pihak PLN untuk sementara memutus aliran listrik khususnya di jalur kelurahan Juncancang. “Saat ini sudah dipadamkan sebagai upaya antisipasi, apalagi kondisi air masih terus meninggi,” ungkapnya.

Seperti diketahui, banjir melanda sejumlah titik di wilayah perkotaan di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Sejumlah petugas dari jajaran BPBD, TNI-Polri beserta jajaran instansi terkait dan masyarakat, bahu membahu mengevakuasi warga terdampak bencana. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar