Peristiwa

Ada Truk Masuk Parit, Begini Kondisi Sopirnya

Banyuwangi (beritajatim.com) – Sebuah truk terparkir dalam kondisi tak lazim. Karena, mobil bernomor polisi P-9655-UQ itu berhenti di sebuah parit di Jalan raya Lintas Selatan – Banyuwangi tepatnya depan pintu masuk parkir Pabrik Gula Glenmore (IGG) masuk Dusun Sidodadi, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore.

Lalu, bagaimana dengan kondisi sopir tersebut? Ternyata hasilnya mencengangkan, karena pengemudi truk warna putih itu telah meninggal dunia.

“Truk melaju dari arah selatan ke utara sampai di TKP truk oleng kekiri dan terperosok keseloka atau parit dekat bahu jalan,”

“Mengetahui kejadian tersebut warga yang berada di sekitar loaksi bersama sama menurunkan pengemudi di tepi jalan selanjutnya diperiksa oleh pihak Medis dari RS. Bhakti Husada Krikilan – Glenmore. Pengemudi dinyatakan meninggal dunia dengan tanda pupil melebar, nadi tidak ada, nafas tidak ada selanjutnya korban dibawa ke RS. Bhakti Husada Krikilan – Glenmore untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kanit Lantas Polsek Kalibaru Ipda Nanang Wardhana, Sabtu (14/12/2019).

Sopir tersebut diketahui bernama Mulyadi warga Dusun Kotakan Utara RT.08/RW.03, Desa Kotakan Kecamatan/ Kabupaten Situbondo. Menurut keterangan, sopir tersebut diduga memiliki riwayat penyakit jantung. “Korban meninggal dunia diduga mengalami sakit karena memiliki riwayat sakit jantung dan pernah diopname 2 Minggu yang lalu,” pungkasnya. (rin/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar