Peristiwa

Suporter yang Diamankan Masih Terperiksa

Sidoarjo (beritajatim.com) – Puluhan suporter yang sempat merusak pot bunga di di Jalan A. Yani Sidoarjo diduga kecewa tak boleh melihat pertandingan Persekabpas Pasuruan vs Putra Jombang di Stadion Jenggolo Sidoarjo, kini masih menjadi terperiksa.

Waka Polresta Sidoarjo AKBP Pasma Royce mengatakan, para suporter yang diamankan itu diduga melakukan perusakaan. \”Masih menjadi terperiksa,\” katanya kepada wartawan, Minggu (1/4/2018).

Pasma menjelaskan, para suporter itu merasa kecewa karena tidak boleh masuk. Karena pertandingan antara kedua kesebelasan itu digelar tanpa penonton,. \”Pertandingan itu sengaja digelar tanpa disaksikan penonton,\” tandasnya.

Para suporter yang diamankan, lanjut Pasma banyak yang berusia sekolah menengah pertama atau masih dibawah umur. Mestinya orang tua juga harus pandai-pandai membina dan mengawasi anak-anaknya.

\”Mereka ada yang memasuki masa ujian sekolah. Kami akan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait, termasuk orang tua anak-anak,\” papar pria dengan dua melati di pundaknya itu. [isa/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar