Uncategorized

Ribuan Warga Kota Kediri Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal

Kediri (beritajatim.com) – Ribuan warga Kota Kediri ikuti Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal, pada Minggu (25/11/2028). Kegiatan ini bertujuan untuk kampanye anti rokok ilegal.

Jalan Sehat ini diberangkatkan langsung oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar. Dalam sambutannya, Mas Abu mengatakan bahwa peredaran rokok ilegal tanpa pita cukai sangat merugikan. Karena hasil dari cukai dapat digunakan untuk pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat.

\”Saya mengajak untuk memerangi peredaran rokok ilegal karena sangat merugikan. Dari hasil cukai dapat digunakan untuk pembangunan infrastruktur, pembangunan rumah sakit serta BPJS,\” ujarnya.

Pria yang lekat disapa Mas Abu ini mengungkapkan di Kota Kediri sudah tidak ada lagi rokok tanpa pita cukai, karena Pemerintah Kota Kediri dan Bea Cukai aktif mengampanyekan untuk stop peredaran rokok ilegal.

\”Tidak ada rokok ilegal di Kota Kediri. Salah satu kampanye stop rokok ilegal yang kita lakukan melalui jalan sehat ini. Agar semua masyarakat teredukasi,\” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Bea Cukai Kediri Suryana mengajak kepada masyarakat untuk melaporkan bila mengetahui peredaran rokok ilegal.

Jalan Sehat Stop Rokok Ilegal ini mengambil start dan finish di Halaman Balaikota Kediri. Terdapat banyak hadiah menarik bagi peserta jalan sehat seperti sepeda motor. TV LED, sepeda, magic com, kompor, setrika serta doorprize menarik lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Kediri AKBP.Anthon Haryadi, Kepala Bea Cukai Kediri Suryana, Ketua TP.PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kediri serta perwakilan Forkopimda Kota Kediri. [adv/nng]

Apa Reaksi Anda?

Komentar