Peristiwa

Malang Night Paradise Diserbu Pengunjung

Malang (beritajatim.com) – Malam pergantian tahun dirayakan dengan berbagai cara. Salah satunya di Malang Night Paradise di Karanglo, Kota Malang, Senin (31/12/2018). Ribuan wisatawan menyerbu wahana wisata ini.

Salah satu pengunjung dari Surabaya, Michel mengatakan, dirinya sengaja memilih menghabiskan malam tahun baru di Malang Night Paradise. Bersama keluarga ia ingin menikmati berbagai wahana sambil menunggu pesta kembang api.

\\\”Ingin cari suasana baru sih, sambil liburan. Makanya ke Malang Night Paradise, kan bagus banyak spot foto. Juga ada live music dan pesta kembang api nanti saat pergantian tahun,\\\” kata Michel.

Di Malang Night Paradise, pengunjung bisa menikmati berbagai wahana seperti air mancur menari, taman lampion, taman dinosaurus, twister and robotic, ice park, perahu atau kano hingga magic journey.

Pemilik Malang Night Paradise, Yogie Kurniawan mengatakan, di momen malam pergantian tahun pihaknya menyediakan aneka seribu hadiah. Pengelola juga menyiapkan pesta kembang api bersama pengunjung.

\\\”Kami siapkan seribu topi, seribu terompet dan seribu kembang api. Nanti juga ada pesta kembang api di udara selama 15 menit. Dan seribu pengunjung menyalakan secara bersama-sama kembang api yang dibagikan. Tiket masuk tetap Rp65 ribu,\\\” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar