Peristiwa

HUT Ke-13 Beritajatim.com

6 Tokoh Inspiratif Dapat Penghargaan dari Beritajatim.com

Surabaya (beritajatim.com) – Sebanyak enam tokoh inspiratif dari berbagai bidang di Jawa Timur, mendapatkan penghargaan dari jajaran manajemen Portal Jatim Media dalam rangkaian HUT ke-13 beritajatim.com di Ball Room Hotel Shangri La, Surabaya, Senin (1/4/2019) malam.

Keenam tokoh tersebut masing-masing Al-Mudatsir (Kapten RS. Terapung Unair), J.F.X Hoery (Penulis dan Penggerak Seni Budaya), Karyani (UKM Kesiman Jaya – Minuman Herbal), Mbok Temu Misti (Tokoh Budaya Osing Banyuwangi), Sutomo (Tokoh Masyarakat: Kepala Desa Doudo, Gresik), dan Titik Winarti (Tiara Handycraft).

Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Listanto Dardak disaksikan jajaran manajemen dan redaksi beritajatim.com. meliputi Ainurrohim (Direktur Utama), Dwi Eko Lokononto (Penanggung Jawab) dan Saptini Darmaningrum (Manajer Marketing & Promosi).

Dalam perayaan yang digelar meriah, juga disuguhkan dengan suguhan spesial. Salah satunya Opera Verifikasi berjudul ‘Bom Meledak di Hatimu’ karya Redaktur beritajatim.com, Ribut Wijoto. Bahkan para pemeran dalam opera juga melibatkan para reporter daerah.

Tidak hanya itu, perayaan tersebut juga dimeriahkan dengan orasi kebudayaan yang disampaikan langsung oleh budayawan asal Madura, D Zawawi Imron. Tokoh yang dikenal dengan Si Celurit Emas, juga tampil di hadapan ratusan undangan yang notabene pemasang iklan, mitra, sahabat serta pembaca setia. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar