Peristiwa

4 Warga Jember Terjebur Septic Tank, Meninggal dengan Mengenaskan

Jember (beritajatim.com) – Empat orang warga Dusun Krajan, Desa Karangpring, Kecamatan Sukorambi, Kabupaten Jember, tewas setelah tercebur septic tank, Jumat (1/2/2019) sore. Belum diketahui apakah keempatnya selamat.

Empat orang itu adalah Nuryani, Ahmad Khoir, Amir, Imam. “Kejadiannya pukul empat sore,” kata Kepala Polsek Sukorambi Ajun Komisaris Budiono.

Semula Nuryani lebih dulu terperosok dalam septic tank. “Dia tidak sengaja menginjak tutup septic tank yang rapuh dan jatuh ke kedalaman empat meter,” kata Budiono di lokasi kejadian.

Melihat Nuryani terperosok, Ahmad, saudara Nuryani, berusaha menolong. Namun ia juga terjatuh. Berikutnya, Imam, anak Ahmad, dan Khoir juga berusaha membantu. Namun mereka semua bernasib sama.

Kepanikan pun meruap. Warga berusaha membantu. Mereka menelepon polisi dan Tim Basarnas. Jam enam sore, jenazah Imam berhasil diangkat lebih dulu. Baru kemudian jenazah Khoir, Ahmad, dan Nuryani.

Tangis pun pecah. Kerabat tidak tega melihat kondisi empat anggota keluarga itu. “Mereka meninggal keracunan dan kehabisan oksigen,” kata Budiono. [wir/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar