Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Sehari, Dua Pemotor Tewas di Jalan

Jum'at, 07 Desember 2018 22:45:26 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Sehari, Dua Pemotor Tewas di Jalan
Truk diamankan polisi usai tabrakan dengan sepeda motor di Jl Raya Sukodadi Kabuh

Jombang (beritajatim.com) - Kecelakaan antara truk dengan sepeda motor kembali terjadi di Jombang. Jika sebelumnya kecelakaan dengan satu korban jiwa terjadi di Jl Raya Randuwatang, Kecamatan Kudu, kini peristiwa serupa terjadi di Jl Raya Sukodadi, Kecamatan Kabuh, Jumat (7/12/2018).

Praktis, dalam satu hari terdapat dua nyawa melayang akibat kecelakaan di jalan. Korban meninggal di Jl Raya Sukodadi adalah Andik (33), warga Desa Pandanblole, Kecamatan Ploso. Dia menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan medis di Puskesmas Kabuh.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika Andik mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol S 3179 YQ. Korban berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Awalnya, perjalanan warga Pandablole ini lancar-lancar saja. Mendekati lokasi kejadian, korban mengambil haluan terlalu ke kanan. Sehingga bertabrakan dengan truk Colt diesel nopol K 1438 ZB yang datang dari arah berlawanan. Truk tersebut disopiri Muhammad Edi Mulyono (41), warga Desa Honggosoco, Kecamatan Jekulo, Kudus, Jawa Tengah.

Akibatnya kecelakaan itu, korban terbanting ke aspal, sepeda motornya rusak berat. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan. Andik dilarikan ke Puskesmas Kabuh. Namun takdir berbicara lain. Korban justru menghembuskan nafas terakhirnya di Puskemas tersebut.

"Hasil penyelidikan sementara, kecelakaan terssebut disebabkan karena korban kurang hati-hati dalam berkendara. Dengan kecepatan tinggi, dia mengambil haluan terlalu ke kanan. Hingga terjadilan kecelakaan maut itu," ujar Sulaiman. [suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>