Senin, 10 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Senggol Rengkek, Karyawati PT SAI Meninggal Disenggol Truk

Jum'at, 07 Desember 2018 14:45:38 WIB
Reporter : Misti P.
Senggol Rengkek, Karyawati PT SAI Meninggal Disenggol Truk

Mojokerto (beritajatim.com) - Karlina Novita Sari (20) tewas di Jalan Raya Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jum'at (7/12/2018).

Korban tewas setelah motor yang dikendarai rekan korban menyenggol sepeda motor yang membawa rengkek dan korban terjatuh hingga tertabrak truk trailer.

Saat itu, korban warga Dusun Penilih, Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto digonceng Adji Santoso (19) warga Dusun Juwono, Desa Ngembeh, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 4256 QV.

Saat melintas di lokasi kejadian, motor menyenggol sepeda motor Vixion nopol S 6376 QS yang dikendarai Suharman (21) membonceng Virga Okta Virman (22).
Warga Dusun Sumbertanggul, Desa Banjartanggul, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto tersebut juga membawa rengkek di belakang.

Sepeda motor rekan korban menyenggol rengkek dari sisi kanan, sepeda motor terjatuh dan korban terjatuh ke kanan. Dari arah belakang muncul kendaraan trailer yang dikemudikan Kandar Nurhadi (38) warga Desa Godong, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto, Ipda Edy Widoyono mengatakan, korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka di bagian kepala. "Korban karyawati PT SAI hendak berangkat kerja, korban tewas di lokasi kejadian. Sementara yang membonceng luka-luka," ungkapnya.

Petugas dari Unit Laka Lantas Polres Mojokerto langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban tewas langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, begitu juga korban luka.[tin/ted]

Komentar

?>