Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Nyawa Ahmad Dhani Melayang di Jalan Randuwatang

Jum'at, 07 Desember 2018 13:52:33 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Nyawa Ahmad Dhani Melayang di Jalan Randuwatang

Jombang (beritajatim.com) - Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya Randuwatang, Kecamatan Kudu, Jombang, Jumat (7/12/2018). Seorang pengendara motor bernama Ahmad Dhani (18), meinggal dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan bermula ketika Ahmad Dhani mengendarai sepeda motor Honda CB150R nopol S 6591 F. Pelajar SMK asal Desa Ketapangkuning, Kecamatan Ngusikan, Jombang ini berjalan dari timur ke barat. Saat di Jl Raya Desa Randuwatang, kondisi jalan agak menikung.

Karena kecepatan terlalu tinggi pengendara oleng dan terjatuh tersungkur ke aspal. Ironisnya, pada saat bersamaan melintas truk colt diesel nopol W 8132 H yang berjalan dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat, pengemudi truk Muhammad Eko Budi Santoso (37), warga Desa Kepadangan , Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, tak bisa menguasai keadaan.

Kendaraan tersebut kemudian menggilas tubuh korban tanpa ampun. Akibatnya, korban mengalami luka parah. Pelajar SMK ini kemudian dilarikan ke puskemsmas terdekat. Namun, meski mendapat pertolongan media, nyawa korban gagal diselamatkan.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Pengendara motor meninggal, sedangkan sopir truk selamat," kata Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman. [suf/ted]

Komentar

?>