Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pasang Police Line, Polisi Selidiki Kebakaran Kampus Undar

Senin, 03 Desember 2018 22:24:32 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Pasang Police Line, Polisi Selidiki Kebakaran Kampus Undar

Jombang (beritajatim.com) - Petugas Polres Jombang memasang police line di lokasi terbakarnya gedung Advance Lecturing di kampus Undar Jombang, Senin (3/12/2018). Hal itu setelah api berhasil dipadamkan oleh petugas PMK sekitar pukul 22.00 WIB.

Namun demikian, polisi belum berani memastikan apa penyebab kebakaran tersebut. "Kita masih melakukan penyelidikan. Termasuk sudah memeriksa sejumlah saksi," kata Kabag Ops Polres Jombang, Kompol Khusen Hidayat, di lokasi.

Khusen menjelaskan, dalam penyelidikan tersebut pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan Polda Jatim. Karena tim labfor (laboratorium forensik) yang diterjunkan adalah dari Polda. "Namun kita belum bisa memastikan kapan tim labfor turun ke lokasi. Bisa besok, bisa juga lusa," ujarnya.

Disinggung soal adanya dugaan sabotase atas kebakaran itu, Khusen juga belum berani berkomentar. Dia beralasan masih menunggu hasil uji labfor. "Yang pasti kita sudah menghubungi Polda Jatim terkait masalah ini," katanya menegaskan. [suf]

Komentar

?>