Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Si Jago Merah Berkobar di Ruang Kuliah Fisipol dan FKIP Undar

Senin, 03 Desember 2018 19:42:28 WIB
Reporter : Yusuf Wibisono
Si Jago Merah Berkobar di Ruang Kuliah Fisipol dan FKIP Undar

Jombang (beritajatim.com) - Kebakaran yang melanda gedung kampus Undar hingga pukul 19.19 WIB belum bisa dipadamkam, Senin (3/12/2018). Petugas dari PMK masih melakukan pembasahan.

Hanya saja, petugas merasa kesulitan karena gedung yang terbakar di lantai dua dan tiga. Gedung tiga lantai tersebut bernama Advance Lecturing. Lantai pertama digunakan sebagai kantor Rektor dan Ketua Yayasan.

Sedangkan lantai dua dan tiga merupakan ruang kuliah untuk mahasiswa FKIP dan Fisipol. Nah, lantai dua dan tiga itulah yang dilalap api. "Untuk ruang Yayasan dan Rektor, aman," ujar Sekretaris Yayasan Undar Ali Sukamtono ketika ditemui di lokasi.

Ali mengatakan, dia mengetahui kejadian itu selepas magrib. Yakni ketika dirinya mendapatkan telepun dari Ketua Yayasan Undar Hj Ahmada Faidah. Setelah itu, Ali langsung menghubungi polisi. "Saat tiba di kampus api sudah membesar," kata Ali.

Kebakaran yang melanda kampus di Jl Abdurrahman Wahid Jombang ini menyita perhatian warga. Puluhan warga sekitar memasuki kampus untuk mrlihat peristiwa itu. Bukan hanya itu, lalu lintas di Jl Abdurrahman Wahid juga dialihkan. [suf/but]

Komentar

?>