Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Kapolda Jatim Bezuk Anggota Korban Teror di Lamongan

Selasa, 20 Nopember 2018 19:35:54 WIB
Reporter : Nyuciek Asih
Kapolda Jatim Bezuk Anggota Korban Teror di Lamongan

Surabaya (beritajatim.com)  - Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan membezuk Bripka Andreas (anggota Poldek Paciran) yang menjadi korban ketapel neker oleh pelaku pengrusakan pos lalu lintas Polsek Paciran Polres Lamongan, Selasa (20/11/2018) sore tadi.

Bripka Andreas mengalami luka di mata sebelah kanan dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Samsoeri Mertoyoso.

Dalam konferensi pres Kapolda Jatim mengatakan bahwa korban berusaha mengejar pelaku pengrusakan pos polisi lalu lintas pada hari Selasa (20/11/2018) jam 01.30 Wib namun korban matanya kena ketapel neker oleh pelaku.

Dengan bantuan masyarakat kedua pelaku dapat ditangkap dan polisi bekerja dengan Densus 88 akan mendalami motif pelaku, yang saat ini ditahui ada indikasi berhubungan dengan kelompok tertentu.

Pelaku merupakan residivis mantan pecatan polri yg berasal dari Sidoarjo berinisial E dan satu pelaku lainnya orang sipil.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera menyatakan, pelaku teror tersebut pecatan anggota Polri dan Pangkat terakhir briptu.

"Yang bersangkutan dilakukan PTDH tahun 2013," ujarnya. [uci/ted]

Tag : teroris

Komentar

?>