Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Mobil Tertimpa Pohon, Anak Meninggal, Ayah Terluka

Minggu, 18 Nopember 2018 22:47:48 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Mobil Tertimpa Pohon, Anak Meninggal, Ayah Terluka

Kediri (beritajatim.com) – Sebuah mobil yang dikendarai sekeluarga di Kediri, Jawa Timur tertimpa pohon roboh. Akibatnya, satu orang penumpang tewas di lokasi kejadian, dan sopirnya terluka. Korban tewas adalah Jefri Alfian Kurniawan (16) dan korban luka Soejoko (51) ayahnya, warga Jalan Dr. Wahidin, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Alas Jamban, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Korban tewas di dalam mobil berusaha dievakuasi oleh warga sekitar. Jefri yang masih berstatus sebagai pelajar itu dikeluarkan dari mobil terios AG 1455 HA untuk dibawa ke mobil patrol polisi.

Menurut Kakiat, warga setempat, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Plosoklaten. Mobil yang disopiri Soedjoko bersama anaknya Jefri melaju dari arah selatan.

Saat melintas di lokasi kejadian, pohon besar di tepi jalan tiba-tiba patah karena tersapu angin yang berputar. Patahan pohon langsung menimba bagian depan mobil, tepat mengenai tubuh korban yang duduk di sebelah kiri sopir.

Akibatnya, Jefri tewas mengenaskan , sedangkan ayahnya mengalami luka di kaki dan tangannya. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit Baptis Kota Kediri. Peristiwa tersebut sempat mengakibatkan jalur Kediri - Blitar macet total , dan kendaraan dari dua arah dialihkan ke jalur alternative.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan mobil yang ringsek di Mapolsek Plosoklaten sebagai barang bukti. Sayangnya pihak polsek tidak bersedia memberikan keterangan. [nng/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>