Kamis, 13 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Mayat yang Mengapung di Pantai Kwanyar Dijemput Keluarganya

Sabtu, 17 Nopember 2018 19:19:34 WIB
Reporter : Zamachsari
Mayat yang Mengapung di Pantai Kwanyar Dijemput Keluarganya

Bangkalan (beritajatim.com) - Selang beberapa jam ditemukan oleh warga, mayat Eko Rachman Purwanto (38th) warga Kupang Krajan 4/52 Sawahan, Surabaya, akhirnya dijemput oleh keluarganya di RSUD Syamrabu, Bangkalan.

"Awalnya ada laporan nelayan Kwanyar jika mereka melihat sosok mayat terapung di pesisir Battah Barat Kwanyar tepatnya dekat dermaga kantor KAMLADU Kwanyar," terang Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan, melalui Kasat Polairud AKP Irma, Sabtu (17/11/2018).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga di pesisir Dusun Karang Tanjung, Desa Karang Anyar, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, digegerkan dengan sosok mayat manusia mengapung di tengah pantai.

Mendengar adanya informasi itu, jajaran Polsek Kwanyar dengan dibantu anggota Polairud Polres setempat, berhasil mengevakuasi sosok mayat laki-laki itu dan membawanga ke RSUD Syamrabu untuk dilakukan otopsi.[sar/ted]

Komentar

?>