Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Gubuk

Senin, 12 Nopember 2018 23:15:24 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Gubuk
foto: ilustrasi

Jember (beritajatim.com) - Sukarman (57) ditemukan dalam keadaan tak benyawa di sebuah gubuk persawahan di Dusun Curahrejo, Desa Curahtakir, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (12/11/2018).

Sukarman adalah warga Jl. Kenanga Lingkungan Ledok, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh Toyib, warga Curahrejo. Saat itu Toyib meletakkan sejumlah barang sebelum ke sawah.

Toyib curiga melihat ada pria tertidur dalam posisi tengkurap. Ia mencoba membangunkan. Namun si pria bergerak pun tidak. Setelah mengecek, tahulah Toyib jika pria itu sudah tak bernyawa.

Polisi pun datang setelah kabar penemuan mayat tersebar di kalangan warga. Petugas tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah tersebut.

Belakangan diketahui identitas jenazah itu. Menurut keterangan keluarga, Sukarman sudah meninggalkan rumah sejak Sabtu (10/11/2018) malam lalu.

"Korban punya riwayat penyakit stroke dan darah tinggi. Kemungkinan dia meninggal karena penyakitnya kambuh," kata Kepala Kepolisian Sektor Tempurejo Ajun Komisaris Suhartanto. Jenazah dikembalikan kepada keluarga yang menolak otopsi. [wir/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>