Kamis, 15 Nopember 2018

Ditabrak Truk Gandeng, Pengendara Motor Meninggal

Jum'at, 09 Nopember 2018 17:18:01 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Ditabrak Truk Gandeng, Pengendara Motor Meninggal

Malang (beritajatim.com) - Kecelakaan lalu-lalintas terjadi di Jalan Raya Singosari, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Jumat (9/11/2018). Seorang wanita tewas seketika setelah dihempas kendaraan truk gandeng.

Peristiwa ini menghebohkan warga sekitar. Petugas dari Polsek Singosari, Unit Laka dan Koramil Singosari, langsung mendatangi lokasi kecelakaan.

Danramil Singosari, Kapten Arm Abdul Kodir membenarkan adanya peristiwa ini. “Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, ketika jalur jurusan Surabaya-Malang ramai lancar dengan kendaraan,” ujarnya.

Menurutnya, kendaraan truk gandeng Mitsubishi nopol N 8854 DK yang dikendarai Syaifuddin Zuhri (20), warga Jalan Pesantren, Jeru-Turen, melintas dari arah utara ke selatan.

Truk ini berkendara dengan kecepatan sedang, dan berada di jalur kanan. Setelah mendekati TKP, truk tersebut berpindah ke jalur kiri. Namun, pada saat yang bersamaan, dari arah yang sama, sepeda motor Yamaha Mio nopol N 6766 IH melintas dan hendak mengambil jalan di lajur kiri.

Motor yang dikendarai oleh Rahkrian Pius Winadhi (25), warga Mentaraman, Jatiguwi,  Sumberpucung, Kabupaten Malang dan membonceng Maya Thresia (29), warga Perum Mondoroko, Banjararum, Singosari. “Karena jaraknya terlalu dekat, motornya kena tabrak sisi kanan oleh truknya,” tambah Arrizal (20) salah satu warga kepada petugas.

Motor yang dikendarai kedua korban pun terpelanting ke kiri. Rahkrian terhempas hingga mengalami patah tangan kanan. Sementara Maya yang dibonceng, mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia seketika.

Petugas yang datang ke lokasi segera membawa jenazah korban ke KM RSSA Malang.  Kapolsek Singosari, Kompol Untung Bagyo Rianto menegaskan, peristiwa ini langsung ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Malang. “Sudah ditangani unit Lakalantas Polres Malang,” pungkasnya. [yog/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>