Senin, 19 Nopember 2018

Terjepit Bak Truk, Saifudin Dibawa ke RSUD Sidoarjo

Rabu, 07 Nopember 2018 19:59:56 WIB
Reporter : M. Ismail
Terjepit Bak Truk, Saifudin Dibawa ke RSUD Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) - Naas menimpa Saifudin (46), warga asal Desa Pilang RT 11 RW 05 Kecamatan Wonoayu. Dia tewas terjepit bak truk yang rusak saat mengangkut material koral ke pembangunan Puskesmas Buduran, Rabu (7/11/2018).

Kecelakaan kerja itu bermula saat korban mengirim material koral ke sebuah proyek pembangunan Puskesmas Buduran menggunakan truk Nopol W 8113 NA. Saat truk akan menurunkan muatan, hidrolic bak truk hanya bisa mengangkat sampai separoh dan kemudian macet.

Kemudian truk ditepikan dan kernet turun untuk membersihkan material yang tercecer. Sedangkan korban berupaya membenarkan pompa hidrolic yang macet tersebut dengan cara memukul pompa menggunakan besi.

"Saat bak material koral terangkat separuh, tiba-tiba pompa hidrolic bak truk tersebut macet. Oleh korban dipukul dengan kunci shock. Bak truk kemudian anjlok ke bawa dan menimpa kepala korban," kata Kanit Reskrim Polsek Buduran Iptu Nanang Supriadi.

Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo, sementara mobil truk yang masih dalam kondisi baru tersebut diamankan di Mapolsek Buduran. "Beberapa saksi masih kami mintai keterangan terkait penyebabnya. Untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dan mobil kami amankan," pungkasnya. [isa/but]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>