Kamis, 15 Nopember 2018

Cari Identitas Korban Kecelakaan, Petugas Malah Temukan Sabu

Rabu, 07 Nopember 2018 11:44:44 WIB
Reporter : Misti P.
Cari Identitas Korban Kecelakaan, Petugas Malah Temukan Sabu

Mojokerto (beritajatim.com) - Sunaji (45), warga Desa Ngoro, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pemuda Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada Minggu (4/12/2018) lalu. Saat petugas mencari identitas korban, petugas justru menemukan narkoba jenis sabu.

Kanit Registrasi dan Identifikasi (KRI), Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Mulyani membenarkan, jika sabu tersebut ditemukan petugas saat mencari identitas korban. "Sekitar pukul 23.45 WIB, korban ini terlibat kecelakaan tunggal saat pulang dari kerja di wilayah Krian, Kabupaten Sidoarjo," ungkapnya, Rabu (7/11/2018).

Masih kata KRI, korban yang mengendarai sepeda motor Honda CBR 150 nopol W 6811 BG dari arah Sidoarjo menuju Mojosari ini saat di lokasi kejadian diduga motor korban hilang kendali. Korban tidak bisa menguasai kendaraannya akhirnya oleng ke kiri dan menabrak trotoar. Korban mengalami luka parah di bagian kaki.

"Saat kami geledah untuk mencari identitasnya ditemukan kurang lebih sebanyak 25 gram sabu dalam kemasan plastik klip, timbangan digital, alat hisap sabu serta uang tunai sebesar Rp5 juta lebih di dalam tas coklat. Korban mengalami luka di bagian kaki, hingga kini masih dirawat di RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari," katanya.

Terkait kepemilikan sabu tersebut, petugas langsung menyerahkan barang bukti ke pihak Satnarkoba Polres Mojokerto untuk pemeriksaan lebih lanjut. Untuk proses lebih lanjut, tegas KRI, pemeriksaan akan dilakukan pihak yang berwenang yakni Satnarkoba polres Mojokerto.[tin/kun]

Komentar

?>