Kamis, 15 Nopember 2018

Korban Bangunan Roboh Dapat Santunan dari Posko Peduli Pemkot Surabaya

Selasa, 06 Nopember 2018 19:36:41 WIB
Reporter : Ibnu F Wibowo
Korban Bangunan Roboh Dapat Santunan dari Posko Peduli Pemkot Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) - Posko Peduli milik Pemkot Surabaya bergerak cepat dalam merespon korban jiwa akibat bangunan roboh tersambar petir di wilayah Tengger-Surabaya, Selasa (6/11/2018).

"Dari Posko Peduli milik Pemkot Surabaya langsung memberikan santunan kepada keluarga korban dan sudah diterima juga," ujar Fikser kepada beritajatim.com.

Sebagai informasi, Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah Kota Surabaya, Selasa (6/11/2018) sore membawa korban.

Hujan yang disertai petir itu membuat Sulistyo Wati (48), harus meregang nyawa. Korban meninggal akibat tertimpa bangunan bekas GOR Cahaya Tengger yang roboh akibat tersambar petir.

Kabah Humas Pemkot Surabaya M. Fikser mengungkapkan jika respon cepat langaung diambil oleh jajaran Dinas Kesehatan dan BPBD-Linmas.

"Korban sempat di bawa di RS. Muji Rahayu dan sudah di dampingi oleh pihak keluarga. Setelah mendapatkan hasil lab, untuk korban mengalami patah di bagian rusuk sebelah kiri, kondisi perkembangan korban tidak sadar dan di nyatakan meninggal dunia oleh pihak RS. Muji Rahayu," ujar Fikser kepada beritajatim.com.

Pada saat kejadian, menurut Fikser di Jalan Wisma Tengger sedang ada penilaian Lomba Surabaya Green & Clean.

"Korban hendak berkemas pulang, namun bersamaan dengan itu hujan turun di sertai petir 2 kali menyambar bangunan yang tepat di atas korban dan roboh menimpa korban yang tepat di bawah," jelasnya.

Saat ini, TKP sdh di beri police line. Olah TKP pun sedang dilakukan oleh Tim Inafis Kepolisian. "Dinas Kesehatan dan BPBD-Linmas maaih terus berada di lokasi untuk melakukan tindak lanjut," pungkas Fikser. [ifw/but]

Tag : tewas hujan

Komentar

?>