Kamis, 15 Nopember 2018

Diduga Sakit, Kakek 62 tahun Meninggal di Kamar Mandi

Kamis, 01 Nopember 2018 09:30:33 WIB
Reporter : Misti P.
Diduga Sakit, Kakek 62 tahun Meninggal di Kamar Mandi

Mojokerto (beritajatim.com) - Seorang kakek berusia 62 tahun ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya di Perum BJE Tahap 2.2 Blok E 3, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Diduga Bambang Priyanto meninggal karena sakit.

Kasat Sabhara Polres Mojokerto, AKP Bambang Eko Sujarwo mengatakan, penemuan mayat tersebut dari informasi jika ada orang meninggal di kamar mandi. "Kemudian kami cek ke TKP. Di TKP ada saksi, yakni menantu korban. Pak Yudi. Info awal bahwa mertuanya ini sudah lama sakit," ungkapnya, Kamis (1/11/2018).

Dari keterangan menantu, lanjut Kasat, setiap hari Rabu korban harus melakukan cuci darah. Namun karena Rabu (31/10/2018) kemarin, ada kendala administrasi akhirnya dialihkan Kamis hari ini. Sehingga menantu korban yang rumahnya di Trowulan datang ke rumah mertuanya sekitar pukul 06.20 WIB.

"Namun sampai di rumah mertuanya, Pak Yudi mendapati pintu pagar tidak terkunci. Begitu masuk pintu terkunci dari dalam tapi karena jendela terbuka sedikit, Pak Yudi akhirnya bisa masuk dan mendapati mertuanya sudah meninggal tertelungkup di kamar mandi," katanya.

Dari hasil pengecekan sementara tidak ada barang milik korban yang hilang dan barang yang rusak. Masih kata Kasat, Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto, Polsek Mojoanyar sudah berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Petugas sudah di lokasi, nanti kita cek betul apakah benar yang bersangkutan meninggal karena sakit atau ada faktor lainnya. Namun dari keterangan sang menantu, korban sakit sudah lama dan barang-barang di rumah tidak ada yang hilang maupun rusak," jelasnya. [tin/suf]

Tag : tewas

Komentar

?>