Kamis, 15 Nopember 2018

Danrem Madiun: Santri Jangan Mudah Terpengaruh Hoax

Selasa, 23 Oktober 2018 00:00:54 WIB
Reporter : D. Istimora
Danrem Madiun: Santri Jangan Mudah Terpengaruh Hoax
Komandan Korem 081 Madiun Kolonel (Inf) Masduki

Madiun (beritajatim.com) – Komandan Korem 081 Dirotsahajaya Madiun Kolonel (Inf) Masduki mengingatkan agar para santri tidak mudah terpengaruh hoax atau berita bohong. Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) harus bisa membawa para santri menjadi lebih dewasa dalam melanjutkan cita-cita perjuangan Indonesia.

Kolonel (Inf) Masduki menyatakan, dengan peringatan Hari Santri Nasional kali ini, seluruh santri dapat menjadi semakin dewasa, sadar dan peduli untuk bersama-sama memberikan sumbangsih dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

"Saya hanya berpesan agar seluruh santri tidak mudah terpengaruh akan berita-berita hoax atau ujaran kebencian. Sehingga tidak menjadikan perpecahan di antara santri, jaga kebersamaan dan kekompakan di kalangan santri, demi kejayaan bangsa dan negara Indonesia tercinta," ungkapnya Senin (22/10/2018).

"Karena bangsa ini, tentunya memerlukan peran serta dari segenap komponen bangsa untuk mewujudkan cita-cita tersebut, termasuk salah satunya para santri," tegasnya.

Masduki menambahkan, sesuai dengan tema peringatan Hari Santri, yaitu Bersama Santri Damailah Negeri, ia berharap para santri juga mampu memberikan dakwah-dakwahnya yang mampu menyejukkan masyarakat, serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. [dil/suf]

Tag : hari santri

Komentar

?>