Kamis, 22 Nopember 2018

Terbalik, Mobil Anggota Polisi Tabrak Pohon

Minggu, 21 Oktober 2018 20:21:42 WIB
Reporter : Nanang Masyhari
Terbalik, Mobil Anggota Polisi Tabrak Pohon

Kediri (beritajatim.com)--Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Kediri menuju Tulungagung, tepatnya di Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri.

Sebuah mobil yang dikendarai anggota Polri menabrak pohon di tepi jalan hingga berguling di aspal. Beruntung, korban dalam keadaan selamat.

Ialah Budi, anggota Sabhara Polresta Kediri, yang menjadi pengemudi. Dia keluar dari mobil dengan nomor polisi AG 144 RQ setelah meminta pertolongan warga sekitar. Mobil tersebut sempat berguling dan terbalik. Sehingga mobil mengalami rusak berat.

Kecelakaan tunggal ini berawal saat mobil yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan (Tulungagung) menuju ke Kota Kediri.

Diduga terburu-buru karena hendak menuju tempat bekerja, sopir berusaha mendahului kendaraan dari lajur kiri.

Nahasnya, korban tidak melihat ada sebuah pohon berdiri di tepi jalan di depan rumah Siti. Akibatnya, kendaraan langsung menabrak pohon, hingga terguling dan berhenti dalam posisi terbalik.

Sementara pohon yang tertabrak langsung roboh dan mengenai atap bangunan toko milik warga.

“Mobil dari arah selatan. Kemudian menabrak pohon. Lalu mobil terbalik. Pengemudi dalam keadaan selamat. Meskipun kendaraannya rusak berat. Untung saja, mobil tidak masuk ke rumah Bu Siti,” kata Tamsir, pemilik toko, yang atapnya rusak akibat kecelakaan itu.

Tim identifitas Polres Kediri Kota yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi memediasi antara pengemudi dengan pemilik pohon bernama siti serta pemilik toko yang mengalami kerusakan, untuk dilakukan ganti rugi. [nng/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>