Sabtu, 17 Nopember 2018

Hati Pemuda NTT Pedih Lihat Motor Berlepotan Lumpur

Minggu, 21 Oktober 2018 13:37:50 WIB
Reporter : M. Ismail
Hati Pemuda NTT Pedih Lihat Motor Berlepotan Lumpur

Sidoarjo (beritajatim.com) - Kepedihan menyelimuti para pemuda Nusa Tenggara Timur (NTT) saat motornya tiba di Mapolsek Waru. Hati mereka seperti tersayat-sayat melihat kondisi bodi motor belepotan lumpur.

Motor-motor sekelompok pemuda NTT itu dijeburkan ke saluran air oleh warga Tambak Sawah usai terlibat bentrokan di Jalan Blambangan l Tambak Sawah dekat tuan rumah kost enam pemuda asal NTT.

Kapolsek Waru Kompol H. M Fathoni mengatakan, semua motor kelompok pemuda NTT sudah dievakuasi oleh Polri dibantu TNI. "Untuk sementara  motor semuanya diparkir di Mapolsek Waru," katanya, Minggu (21/10/2018).

Selain motor, tambah Fathoni, barang-barang milik para pemuda NTT yang ada di kost H. Tamyis juga akan dievakuasi atau diamankan ke tempat yang lebih aman.

"Mereka yang kost di Tambak Sawah, untuk sementara diminta tetap di Mapolsek Waru. Sedangkan yang dari luar Tambak Sawah, diminta untuk pulang ke rumah masing-masing," tandasnya.

Masih kata Fathoni, sampai kini situasi sudah tenang dan kondusif. Pihaknya akan menjembatani atau memediasi perkara ini agar tidak berkelanjutan. "Terkait kasusnya masih terus kami selidiki," tegas mantan Kapolsek Taman tersebut. [isa/but]

Tag : bentrok

Komentar

?>