Selasa, 11 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Masak Lontong Ketiduran, Rumah Istianah Terbakar

Jum'at, 12 Oktober 2018 16:58:21 WIB
Reporter : M. Ismail
Masak Lontong Ketiduran,  Rumah Istianah Terbakar

Sidoarjo (beritajatim.com) - Ketiduran usai memasak lontong, rumah Istianah (57) di Jalan Kyai Hasan Bajuri RT 2 RW1 Tambak Rejo Waru, ludes terbakar, Jumat (12/10/2018).

Korban memasak lontong di dapur dengan menggunakan kayu bakar. Peristiwa kebakaran pukul 11.30 WIB itu juga membuat yang hendak melaksanakan salat jumat semburat membantu evakuasi kebakaran.

"Saat memasak lontong, korban ketiduran dan api menjalar," kata Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro.

Korban menyadari ada yang aneh setelah merasa panas di dapurnya. Ia terbangun dan terkejut api yang sudah membara. Korban langsung berteriak minta tolong kepada warga setempat.

Sontak warga sekitar yang mendengar teriakan, termasuk warga yang sedang berada di Masjid Darussalam berdatangan membantu melakukan evakuasi dan pemadaman api.

Karena api yang semakin membesar, wargapun langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran setempat. Tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian. Petugas langsung berupaya memadamkan api.

"Api juga sempat merembet di bagian belakang dan atap rumah milik Aroji yang berdempetan dengan rumah korban. Sekitar pukul 13.20 Wib, api baru bisa dipadamkan," imbuh Untoro.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun satu rumah milik Istiana mengalami kerusakan yang cukup parah.  (isa/ted)

Komentar

?>