Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ngebut di Tikungan, Nyawa Agus Sugeng Melayang

Jum'at, 12 Oktober 2018 15:57:09 WIB
Reporter : M Muthohar
Ngebut di Tikungan,  Nyawa Agus Sugeng Melayang

Tuban (beritajatim.com)--Seorang pengendara motor tewas dengan kondisi mengenaskan di bawah kendaraan mobil pick up pengangkut jerami di pertigaan jalan Dusun Karangrejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (12/10/2018).

Pengendara sepeda motor yang kondisinya protolan itu diketahui bernama Agus Sugeng Supriyanto (35), warga Dusun Becok, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Tuban. Diduga saat itu korban berjalan ngebut di saat melewati jalan yang kondisinya menikung tajam itu.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut di jalanan kampung itu berawal saat Agus mengendarai sepeda motor GL tanpa nomor polisi (Nopol). Agus saat itu berjalan dari arah barat dan akan belok ke utara di jalan menikung tajam tersebut.

Selanjutnya, ketika sudah dalam kondisi belok di tikungan tajam itu, dari arah berlawanan melaju mobil pick up nopol S 8231 HF, mengangkut jerami yang dikemudikan oleh Ali Imron (35), yang juga warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Tuban. Saat itu korban terjatuh dan masuk ke dalam kolong mobil itu.

"Pengendara sepeda motor itu dari atas (barat), saat itu berjalan kurang hati-hati. Kemudian dari arah berlawanan terdapat pick up yang mengangkut jerami," terang AKP Simon Triyono, Kapolsek Merakurak.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yang kondisinya tak standar itu langsung tewas di lokasi kejadian. Agus mengalami luka parah pada bagian kepalanya lantaran mengalami benturan keras dengan mobil pengangkut jerami itu.

"Korban meninggal dunia di lokasi dan saat ini sudah dievakuasi dari TKP untuk dibawa ke rumah sakit. Kita bersama dengan anggota Unit Laka Lantas telah melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kejadian itu," tambah AKP Simon saat berada di TKP.

Sementara itu, sejumlah keluarga dari pengendara motor yang tewas dalam kejadian itu langsung menangis hiteris di tengah jalan saat mengetahui bahwa Agus telah meregang nyawa di jalan kampung itu. Sedangkan petugas Kepolisian yang berada di TKP berusaha menenangkan warga lantaran sempat terjadi ketegangan.

"Tadi langsung ramai di sini, ibunya korban langsung menangis di tengah jalan itu melihat korban meninggal dunia," ujar Wardi (32), salah satu warga yang berada di TKP.[mut/air]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>