Selasa, 18 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Ini Kondisi Bandara dan Pelabuhan Perintis di Jatim Pasca Gempa

Kamis, 11 Oktober 2018 16:37:12 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.
Ini Kondisi Bandara dan Pelabuhan Perintis di Jatim Pasca Gempa

Surabaya (beritajatim.com) - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Jatim Fattah Jasin memastikan kondisi empat bandara di wilayah Jember, Banyuwangi, Malang dan Sumenep pasca gempa masih aman dan tetap beroperasi normal.

"Keempat bandara itu tidak terkena dampak dan masih beroperasi seperti biasa. Penumpang tetap bisa menggunakan layanan angkutan udara. Kami sempat mengkhawatirkan Bandara Banyuwangi, karena dekat dengan Bali yang sekarang ada even Pertemuan Tahunan IMF-Bank Dunia 2018," katanya saat dikonfirmasi beritajatim.com, Kamis (11/10/2018).

Selain itu, Fattah juga memastikan kondisi Dermaga Pelabuhan Perintis Gayam di Pulau Sapudi tidak terkena dampak terjadinya gempa. Saat ini juga beroperasi seperti biasa.

"Ini berdasarkan informasi dari Unit Pelaksana Pelabuhan (UPP) Sapudi yang melaporkan kepada saya. Keberadaan dermaga pelabuhan di wilayah kepulauan Madura khususnya Dermaga Pelabuhan Gayam Sapudi tidak terkena dampak terjadinya gempa. Beberapa perumahan penduduk di wilayah Kepulauan Sapudi yang terkena dampak langsung," jelasnya. (tok/ted)

Tag : gempa bumi

Komentar

?>