Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Adu Moncong, Sopir Truk Pasir Terjepit Body Truk

Kamis, 11 Oktober 2018 15:01:14 WIB
Reporter : Misti P.
Adu Moncong, Sopir Truk Pasir Terjepit Body Truk

Mojokerto (beritajatim.com) - Truk gandeng muatan tetes dan truk muatan pasir terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kemantren, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Kamis (11/10/2018). Akibat adu Moncong tersebut, sopir truk pasir sempat terjepit bodi truk.

Salah satu warga, Sulis (41) mengatakan, truk gandeng muatan tetes nopol S 9791 S dikemudikan Suratno (36) asal Dusun Dukuh Kedung Bende, Desa Jeruk, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan melaju dari arah Pagerluyung menuju Kota Mojokerto.

"Sementara truk muatan pasir berjalan dari arah sebaliknya, namun kejadian pastinya saya tidak tahu. Tiba-tiba dengar suara brak, keras sekali. Saat saya keluar, saya lihat dua truk ini sudah tabrakan. Adu moncong," ungkapnya.

Masih kata Sulis, sopir truk muatan pasir nopol S 8407 P yang dikemudikan Ahmad Arifin asal Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto terjepit bodi truk. Warga sekitar lokasi kejadian berupaya menolong sopir truk dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Gedeg, Ipda Herry Purwanto mengatakan, kejadian tersebut bermula saat ada mobil di depan truk gandeng muatan tetes yang mengerem mendadak. "Ada mobil di depan yang ngerem mendadak," katanya.

Karena di depan truk gandengada tiga mobil pribadi, sopir truk gandeng akhirnya banting stir ke kanan. Dari arah berlawanan, melaju truk muatan pasir sehingga terjadi kecelakaan. Setelah berhasil dievakuasi, sopir truk pasir dibawa ke RSUD Basoeni, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

"Lalu lintas sempat terhambat karena memang evakuasi sopir truk muatan pasir membutuhkan waktu cukup lama tapi setelah evakuasi bangkai truk yang terlibat kecelakaan, arus lalu lintas sudah kembali normal," jelasnya.[tin/ted]

Komentar

?>