Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Gara-gara Isu Santet, Nenek ini Mati Ditusuk Pisau

Rabu, 26 September 2018 17:48:51 WIB
Reporter : Temmy P.
Gara-gara Isu Santet, Nenek ini Mati Ditusuk Pisau
Foto Terduga Pelaku (dok Polsek Kangayan)

Sumenep (beritajatim.com) - Isu santet lagi-lagi memakan korban. Kali ini menimpa TS (60), warga Desa Timur Jang jang, Kecamatan Kangayan, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep. Nenek ini meninggal ditusuk pisau di lehernya oleh NP, laki-laki (45) yang masih tetangganya sendiri.

"Tersangka menuduh korban telah menyantetnya, hingga ia sakit selama setahun," kata Kasubag Humas polres Sumenep, Ipda Agus Suparno, Rabu (26/09/2018).

Peristiwa tragis itu berawal ketika korban (TS) merasa jengkel dan malu karena sering dituduh telah menyantet tersangka hingga tersangka sakit.

Korban kemudian mendatangi tersangka ke rumahnya, dan mereka terlibat adu mulut. Tersangka emosi karena memang merasa dirinya telah disantet oleh korban.

"Saat cek cok, tersangka memuncak amarahnya, kemudian mengambil pisau dan menusukkan ke leher korban hingga robek. Korban pun meninggal di tempat kejadian perkara (TKP)," ungkap Agus.

Usai menerima laporan, aparat Polsek Kangayan langsung menangkap tersangka dan mengamankan ke Polsek untuk proses penyidikan lebih lanjut. (tem/kun)

Komentar

?>