Jum'at, 14 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pabrik Kertas Karton PT Surabaya Mekabox Terbakar

Kamis, 20 September 2018 23:22:01 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Pabrik Kertas Karton PT Surabaya Mekabox Terbakar

Gresik (beritajatim.com)- Pabrik yang memproduksi kertas karton, PT Mekabox terbakar, Kamis (20/9/2018). Pabrik yang berada di Jalan Raya Desa Bambe Driyorejo Gresik itu sampai saat ini masih dilalap si jago merah.

Asap hitam masih membumbung tinggi hingga radius satu kilometer. Belum diketahui titik api yang menyebabkan terbakarnya pabrik kertas karton tersebut.

Salah seorang warga Yudhi Arianto (38) menceritakan, api mulai membesar sejak pukul 19.30 WIB. Bara api terlihat pertama kali di belakang pabrik. "Sampai sekarang apinya masih membesar, tapi sudah ada mobil pemadam kebakaran masuk ke pabrik untuk memadamkan api," ujarnya.

Kapolsek Driyorejo Kompol Choirul Umam membenarkan adanya kebakaran yang melanda pabrik kertas karton di PT Surabaya Mekabox. "Sebentar, saya masih di TKP untuk melakukan sterilisasi agar apinya tidak semakin membesar," tuturnya.

Saat ditanya penyebab kebakaran tersebut, polisi dengan melati di pundak itu belum bisa menyimpulkan apa yang menjadi penyebabnya. "Kami masih di lapangan jadi mohon waktu dulu," ungkapnya.

Hingga saat ini kobaran api yang melalap pabrik PT Surabaya Mekabox itu masih membara. Bahkan, petugas pemadam kebakaran masih berusaha mengendalikan berkobarnya si jago merah. [dny/suf]

Tag : kebakaran

Komentar

?>