Rabu, 12 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Pick-Up Ditabrak Truk, Pengemudi Meninggal Dunia Terjepit

Rabu, 19 September 2018 21:25:09 WIB
Reporter : M Muthohar
Pick-Up Ditabrak Truk, Pengemudi Meninggal Dunia Terjepit

Tuban (beritajatim.com) - Peristiwa kecelakaan maut kembali terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 29-30 Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban yang melibatkan kendaraan pick up dengan truk kepala trailer.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi kendaraan pick up meninggal dunia dengan kondisi luka parah lantaran sempat terjepit di dalam kendaraannya. Sedangkan penumpang pick up itu mengalami luka parah dan sekarang masih menjalani perawatan medis.

Kejadian kecelakaan maut itu berawal saat truk kepala trailer dengan nopol polisi (Nopol) BH 8258 YU berjalan dari arah Surabaya menuju Tuban. Kepala truk trailer yang dikemudikan oleh Ahmad Mujaidi (47), warga Desa Soditan, Kecamatan Lasem, Rembang, Jawa Tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

"Kendaraan truk itu berjalan dari selatan. Saat itu truk mendahului dump truk yang ada di depannya," terang IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Rabu (19/9/2019).

Ketika berusaha mendahului dump truk yang tidak diketahui identitasnya itu, padangan dari pengemudi kepala truk trailer itu kurang bebas. Sehingga tidak mengetahui dari arah berlawanan melaju kendaraan pick up L300 nopol S 9054 HE yang dikemudikan oleh M Sya'roni (24), pemuda asal Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Tuban.

"Pick up L300 itu berjalan dari utara atau berlawanan arah. Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan dua kendaraan itu tidak bisa terhindarkan," lanjutnya.

Benturan yang keras, membuat pick up yang berpenumpang satu orang itu terpental hingga beberapa meter. Akibatnya pick up mengalami kerusakan parah pada bagian kabin depannya hingga terlepas beberapa bagian dan membuat sopir mengalami terjepit.

"Korban pengemudi meninggal di TKP dan penumpangnya mengalami luka berat. Korban luka sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit," pungkanya.

Adapaun untuk penumpang dari pick up yang mengalami luka berat itu diketahui bernama Julika (50), warga Desa Leran Wetan, Kecamatan Palang, Tuban. Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengamankan sopir truk trailer itu untuk proses penyelidikan lebih lanjut.[mut/ted]

Komentar

?>