Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Braak! Trailer Tabrak Tangki, Warung Bebek, lalu..

Rabu, 19 September 2018 07:08:55 WIB
Reporter : Misti P.
Braak! Trailer Tabrak Tangki, Warung Bebek, lalu..

Mojokerto (beritajatim.com) - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Selasa (18/9/2018) malam. Sebuah truk trailer nopol B 9797 SYL menabrak warung nasi bebek dan papan reklame yang ada di pinggir jalan.

Saksi mata, Imam mengatakan, truk trailer yang melaju dari arah Surabaya menuju Jombang terlihat tak terkendali, kemudian muncul sebuah kontainer lain hendak menyebrang jalan. "Truk dari Surabaya mau ke Jombang," ungkapnya.

Masih kata Imam, sopir truk warna merah tak dapat mengontrol kemudinya dan hilang kendali. Sebelumnya menabrak bodi belakang truk tangki yang ada di depannya, kemudian menabrak warung bebek milik Suyono dan papan reklame.

Pemilik warung, Suyono (63) Desa Brangkal, Kecanatan Sooko, Kabupaten Mojokerto mengatakan, saat itu tak ada siapapun yang berada di dalam warung. "Karena warung buka dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Kerugiannya masih belum tahu," katanya.

Kondisi warung porak poranda dan sempat terjadi kemacetan dari arah Surabaya karena bodi truk melintang menutupi jalan. Supir truk, Edy Santoso Warga Asal Dusun Tulungrejo, Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, diamankan polisi untuk dimintai keterangan. [tin/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>