Minggu, 21 Oktober 2018

Nadya Dikenal Periang dan Organisatoris

Senin, 17 September 2018 11:17:54 WIB
Reporter : Arifah Syarofina
Nadya Dikenal Periang dan Organisatoris

Surabaya (beritajatim.com)--Salah satu korban tenggelam di Pantai Bantol, Kabupaten Malang adalah Nadya Firsya Ramadhani. Korban di kalangan teman-temannya dikenal sebagai sosok organisatoris.

Berbagai organisasi maupun kegiatan selalu ia ikuti. Termasuk kegiatan yang terakhir kalinya ia lakukan di Pantai Bantol Malang. Salah satu teman korban, Eka Putri mengatakan bahwa Nadya merupakan sosok yang baik dan selalu aktif dalam organisasi.

"Dia (Nadya) orangnya baik, aktif juga di organisasi salah satunya Pataka (Pecinta Alam)," katanya saat bertandang ke rumah duka, Senin (17/9/2018).

Ia juga bercerita bahwa Nadya tak memberi isyarat apapun. Saat di kelas ia menjadi pribadi yang biasanya, periang dan suka bercerita. "Tak disangka. Kaget. Di kelas juga biasa kita cerita dan guyonan bareng," tambahnya.

Sementara itu, rumah duka Nadya Firsya Ramadhani terus didatangi pelayat. Saat bertandang ke rumahnya, para pelayat tak kuasa menahan air mata ketika ibunya bercerita kejadian yang menimpa Nadya.

Tak hanya itu, setiap pelayat memberi dukungan berupa kalimat sabar sembari memeluk sekaligus menyeka punggung ibunya. "Yang sabar ya," kata mereka meyakinkan ibu korban.

"Iya, ini ujian untukku, Mbak," jawab ibu korban dengan mengusap air mata. [air]

Komentar

?>