Jum'at, 16 Nopember 2018

Ansor Jember: Berbeda Itu Biasa

Sabtu, 15 September 2018 01:29:59 WIB
Reporter : Oryza A. Wirawan
Ansor Jember: Berbeda Itu Biasa

Jember (beritajatim.com) - Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Jember, Jawa Timur, akan mengamankan pencalonan Maruf Amien menjadi wakil presiden mendampingi Joko Widodo dalam pemilu mendatang.

"Tanpa diperintah, karena ini yang jadi calom wakil presiden adalah Rois Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, sewajibnya Ansor dan Banser di garda terdepan memenangkan ini," kata Ketua GP Ansor Jember Ayub Junaidi.

Selain memenangkan pasangan Jokowi-Maruf, GP Ansor Jember bertekad mengamankan Indonesia perpecahan. Salah satunya dengan kirab kebangsaan yang digelar Jumat sore (14/9/2018). "Kirab ini untuk menjaga persatuan dan kesatuan, karena akhir-akhir ini mulai ada bibit-bibit perpecahan menjelang pemilihan presiden maupun pemilihan legislatif," kata Ayub.

Ayub mengingatkan bahwa dalam iklim demokrasi ada perbedaan pendapat. "Berbeda biasa, tapi tetap kita harus mengedepankan persatuan dan kesatuan. Di demokrasi perbedaan memang harus ada," katanya.

Ansor siap bekerjasama dengan aparat kepolisian untuk mengamankan pemilu. Sinergi dilakukan semua pengurus Ansor sejak ranting hingga cabang. [wir/suf]

Tag : ansor

Komentar

?>