Selasa, 13 Nopember 2018

Dua Warga Bojonegoro Luka-luka Diserang Babi Hutan

Jum'at, 14 September 2018 19:07:50 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Dua Warga Bojonegoro Luka-luka Diserang Babi Hutan

Bojonegoro (beritajatim.com) - Dua warga Desa/Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro diserang babi hutan. Akibatnya, keduanya mengalami luka-luka dan harus mendapat perawatan medis. Binatang buas tersebut kini menjadi buruan warga agar tidak ada korban terulang.

Camat Kedewan, Edy Subroto membenarkan peristiwa tersebut. Dua orang warganya yang diserang itu, Uneng (55) dan Sunoto (45) warga setempat. Serangan babi hutan itu terjadi pada Jum'at (14/9/2018) sekitar pukul 09.30 WIB ketika korban hendak mencari rumput untuk pakan ternak.

Akibat diserang hewan liar tersebut, Sunoto menderita luka gores pada bagian kaki. Sementara Uneng terluka di tangan, telapak kaki, paha dan punggung. Keduanya tidak bisa melawan ketika babi hutan dengan buas berusaha melukai korban dengan menyeruduk dan menancapkan taringnya.

"Korban ini sekarang dirawat di Puskesmas. Tubuh korban yang luka akibat diseruduk dan menancapkan taring sepanjang kurang lebih 15 centimeter," ungkapnya. Pasca kejadian itu, sejumlah warga mencoba memburu babi hutan tersebut. [lus/kun]

Tag : babi hutan

Komentar

?>