Rabu, 19 September 2018

Polres Malang Bekuk Penyebar Video Mesum di Ruang Tamu

Jum'at, 14 September 2018 14:48:38 WIB
Reporter : Brama Yoga Kiswara
Polres Malang Bekuk Penyebar Video Mesum di Ruang Tamu

Malang (beritajatim.com) - Beredarnya video mesum pasangan muda-mudi di ruang tamu, yang muncul di laman facebook komunitas Malang kemarin, direspon cepat jajaran Satreskrim Polres Malang.

Satu orang pria yang ditengarai sebagai pengunggah video mesum tersebut, sudah diamankan tadi malam.  “Sudah mas. Satu orang kita amankan,” ungkap Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Jumat (14/9/2018) siang pada beritajatim.com.

Seperti diberitakan kemarin, Seorang pengunggah video mesum itu menuliskan caption pada laman facebook jika pemeran dalam video itu warga Desa Blayu, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Belum diketahui siapa identitas pria serta wanita dalam video itu.

Video tersebut diunggah pertama oleh pemilik akun Ibnu Tok, pada Kamis (13/9/2018) pagi. Begitu diunggah, video dengan durasi 3 menit 43 detik tersebut langsung dibanjiri komentar. Namun siang harinya, langsung dihapus.

Dalam rekaman itu, seorang wanita berambut panjang, memakai baju warna coklat, dengan bawahan celana pendek warna hitam, sedang duduk di sofa. Usia wanita itu diperkirakan masih muda.

Sedangkan seorang pria, memakai baju warna hijau. Usianya terlihat lebih tua dari wanita. Perbuatan asusila itu, terlihat sengaja direkam oleh si pria. Ironisnya, perbuatan mesum dengan sengaja direkam sendiri tersebut dilakukan pada siang hari di rumah wanita.

Semula hanya saling bercumbu. Selanjutnya, pasangan itu berhubungan intim layaknya suami istri.“Satu orang kita amankan, orang Wajak,” tambah Kapolres Malang.

Polisi masih memeriksa intensif motif dari diunggahnya video mesum tersebut ke medsos. (yog/ted)

Tag : video mesum

Komentar

?>