Rabu, 19 September 2018

Pelaku Akui Telantarkan Bayi di Pondok Mutiara Karena Hasil Hubungan Gelap

Rabu, 12 September 2018 16:35:07 WIB
Reporter : M. Ismail
  • Pelaku Akui Telantarkan Bayi di Pondok Mutiara Karena Hasil Hubungan Gelap
  • Pelaku Akui Telantarkan Bayi di Pondok Mutiara Karena Hasil Hubungan Gelap

Sidoarjo (beritajatim.com) - An (29) penelantar bayi asal Pondok Mutiara blok BP-14 Desa Banjarbendo RT 26 RW 27 Kec/Kab. Sidoarjo Kota, mengakui dirinya mempunya pria idaman lain (PIL).

Pengakuan itu disampaikan An saat menjalani pemeriksaan penyidik Polsek Kota Sidoarjo. "Iya saya mempunyai PIL," aku An ditirukan Kapolsek Kota Kompol Rochsululloh, Rabu (12/9/2018).

Setiap ketemuan dengan PILnya, pelaku selalu keluar rumah atau chek in di Hotel Kartini Sidoarjo utara Mapolresta Sidoarjo. "Chek In nya, pelaku mengaku sering menginap di Hotel Kartini," ungkap Rochsululloh.

Sementara dari keterangan Kun Cahyo Rahardi, suami pelaku, dia sudah curiga lama dengan isterinya kalau mempunyai selingkuhan.

Bahkan kepada penyidik, Kun menjelaskan anak ke 3 dan ke 4 yang ada, diyakini Kun dari hasil perselingkuhan dengan pria lain.

Dari 4 anak yang ada, Kun mengakui bahwa anak yang dianggap sebagai anak kandung, adalah anak nomor 1 dan nomor 2. "Sedangkan anak nomor 3 dan 4 yang ditelantarkan ini adalah hasil hubungan dengan orang lain," papar Rosululloh meneruskan pengakuan Kun.

Untuk kelanjutan kasus ini, sambung Rochsululloh pihaknya akan berkordinasi dan menyerahkan kepada pelayanan sosial anak balita (PSAB) di bawah Dinsos Kab. Sidoarjo. "Kita akan segera kordinasi dengan PSAB dan mengamankan pelaku untuk proses hukum," tegasnya menutup. (isa/kun)

Tag : bayi dibuang

Komentar

?>