Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Mabuk Berat, Pengendara Motor 'Cium' Pantat Mobil

Selasa, 11 September 2018 15:43:38 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Mabuk Berat, Pengendara Motor 'Cium' Pantat Mobil
foto/ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) - Ini peringatan bagi pengendara motor yang mabuk berat. Seperti dialami Hendrikus Ola Mukin (28). Warga asal Perum Pejuang Jaya Jalan Kesatria 3 blok C/416 Bekasi, Jawa Barat ini menabrak mobil Dhaihatsu Xenia yang dikemudikan A.Faiqul Khanif (39) warga Jalan Akim Kayat 8 Gresik. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat sepeda motor Yamaha Zupiter nopol L 6679 WQ yang dikendarai Hendrikus, tanpa helm dan SIM C berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Veteran Gresik. Dengan kecepatan tinggi, Hendrikus memacu motornya seolah seperti pembalap.

Dirinya lupa jalan yang dilalui adalah jalan raya. Sewaktu masih memacu motornya, warga asal Bekasi itu tidak memperhatikan arah depan. Sehingga, menabrak bagian belakang mobil Dhaihatsu Xenia nopol W 1091 BK yang dikemudikan A.Faiqul Khanif saat berhenti karena lampu merah.

Akibat kejadian itu, Hendrikus mengalami luka pada kepala dan langsung dibawa ke RS Semen Gresik untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya menuturkan, penyebab kecelakaan ini karena faktor human error. Sebab, pengendara motor tidak memperhatikan arah depan.

"Kami mengamankan motor yang menjadi penyebab kecelakaan sambil menunggu pengendara sehat karena masih dalam perawatan," tuturnya, Selasa (11/9/2018).

Kerugian material akibat kejadian ini mencapai Rp 2 juta. Pasalnya, mobil milik A.Faiqul Khanif bagian belakangnya penyok akibat benturan yang sangat keras.

"Beberapa saksi terkait dengan kejadian ini sudah kami mintai keterangan sebagai bahan pemeriksaan," tandas Ipda Yossy. [dny/suf]

Tag : kecelakaan

Komentar

?>